Memilih Kaos Grosir – Semakin banyaknya orang yang mulai berbisnis distro di daerah perkotaan membuat persaingan antar pebisnis distro kian hari kian ketat. Bahkan terkadang para pengusaha itu melakukan perang harga untuk bisa menarik minat banyak konsumen. Biasanya untuk bisa bermain di harga jual, pengusaha tersebut bermain di penggunaan bahan. Harga memang tak dipungkiri menjadi salah satu pertimbangan konsumen apakah akan membeli barang tersebut atau tidak.

Tips Memilih Kaos Grosir untuk Keperluan Pasaran Distro

Tips Memilih Kaos Grosir untuk Keperluan Pasaran Distro

Para konsumen terkadang menyampingkan kualitas barang. Namun juga tidak sedikit konsumen yang lebih mementingkan kualitas dan model lalu acuh pada harga. Lalu bagaimanakah cara memilih kaos grosir yang akan diproduksi ulang dan dijual kembali di distro yang Anda miliki? Berikut ini tipsnya!

Cara Memilih Kaos Grosir dengan bahan yang Bagus

Memperhatikan kualitas bahan bagus.

Kaos distro yang bagus memiliki ciri bahan kain dengan kualitas terbaik. Kualitas kain bisa Anda lihat dari tebal dan tipisnya walaupun sejatinya juga tidak hanya hal itu saja. Terkadang juga tidak menutup kemungkinan bahwa kaos yang bahannya tebal memiliki kualitas baik dan yang bahannya tipis memiliki kualitas yang sebaliknya. Anda disarankan untuk memilih kaos dari bahan katun yang memiliki ketebalan sedang. Cara mengetahui apakah bahan tersebut adalah katun atau bukan, Anda bisa melihat tulisan cotton pada badge kaos yang biasanya akan ditempel pada kerah bagian belakang atau bagian bawah samping.

Kaos terbuat dari bahan mudah menyerap keringat.

Kaos grosir yang baik dan nyaman untuk dikenakan adalah kaos yang mudah dalam menyerap keringat. Sehingga Anda akan tetap merasa nyaman pada saat menggunakanya untuk beraktivitas sehari-hari. Sebab, ketika kaos yang Anda kenakan tidak mudah menyerap keringat ketika cuaca sedang sangat panas maka secara otomatis akan menimbulkan bau badan yang akan membuat Anda merasa sangat tidak nyaman.

Tekstur kain kaos tersebut lembut.

Selanjutnya agar Anda merasa lebih nyaman pada saat mengenakannya, maka pilihlah kaos grosir yang memiliki bahan dengan tekstur yang halus. Anda jangan sampai memilih bahan yang kaku karena hal tersebut akan membuat tubuh Anda lebih banyak berkeringat dan menimbulkan bau badan yang tak sedap. Anda bisa mencubit-cubit kain untuk mengetahui apakan kaos tersebut terbuat dari bahan yang bertekstur lembut atau tidak.

Kaos memiliki jahitan rapi.

Hal berikutnya yang harus menjadi perhatian Anda pada saat membeli kaos grosir untuk bisnis distro adalah memperhatikan dengan baik dan juga jeli dengan jahitan kaos tersebut. pastikan bahwa jahitannya rapi dan memiliki jarak yang sempit dengan demikian benang tidak akan mudah lepas. Apabila Anda menemukan hal yang sebaliknya, maka sebaiknya tidak ย membeli pakaian tersebut.

Itulah tadi beberapa tips untuk memilih kaos grosir yang akan Anda produksi ulang untuk dijual di distro pakaian milik Anda.